Home / Interior Desain / Luxe Pantry Mengubah Dapur NYC yang Sempit Ini

Luxe Pantry Mengubah Dapur NYC yang Sempit Ini

Di New York City, ruang selalu datang dengan harga premium, jadi ketika desainer interior Amy Courtney menemukan apartemen seluas 600 kaki persegi — megah menurut standar Manhattan — menghadap ke Hudson, tidak kurang, dia tidak berpikir dua kali sebelum membuat penawaran . Tangkapannya? Tata letak rumah yang unik termasuk dapur kecil sepanjang lima kaki dengan kompor dua tungku dan tanpa freezer — artinya renovasi adalah suatu keharusan.

“Setiap orang yang melihatnya melihat [keanehan] itu,” kata Courtney, “tetapi juga memiliki pemandangan air, langit-langit tinggi, dan berada di lantai 16.” Terletak di Upper West Side dekat Lincoln Center dan Juilliard, sisa apartemen sebelum perang didirikan untuk memanfaatkan luas luasnya semaksimal mungkin, dengan kamar tidur besar dan kamar mandi, dan ceria dan cerah. “Cahaya sangat penting bagi kami dan membantu menarik kami ke luar angkasa. Ini adalah pengubah suasana hati yang besar, “kata sang desainer.

Tantangan pertama Courtney saat pindah adalah memberi dapur pembaruan estetika yang dramatis. Untuk menghindari keharusan menarik izin dan menyewa seorang arsitek untuk menerobos dinding dan memindahkan saluran gas dan air yang ada, dia memutuskan untuk menjaga denah lantai dasar tetap utuh, memecahkan masalah dengan cara kreatif lainnya. “Saya harus membuat pengorbanan tertentu secara praktis tetapi merasa saya masih bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan,” jelasnya.

About linkstudio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *