Home / Apartemen Studio / Mikel Welch Mengubah Kotak Putih Dari Craigslist Menjadi Apartemen Berlapis Hangat

Mikel Welch Mengubah Kotak Putih Dari Craigslist Menjadi Apartemen Berlapis Hangat

Siapa pun yang mengenal Mikel Welch akan merasa sangat tepat untuk mendengar bagaimana dia menemukan apartemennya: “Percaya atau tidak, saya menemukannya di Craigslist,” kata Welch. Perancang, yang saat ini menjadi pembawa acara tentang Murder House Flip di Quibi, benar-benar memulai melalui situs webnya: Ketika dia memutuskan untuk beralih karier ke desain, dia mulai memposting daftar Craigslist. Sekarang, bertahun-tahun setelah Steve Harvey mempekerjakannya dan dia menemukan kesuksesan di Trading Spaces, Murder House Flip, dan banyak lagi (termasuk masuk ke daftar House Beautiful’s Next Wave) Welch hampir tidak perlu pergi ke situs untuk melakukan pertunjukan. Namun, dia masih merupakan penjelajah daftar yang setia, banyak di antaranya telah menghasilkan beberapa bagian paling unik di apartemennya, yang telah dia ubah dari ruang bla menjadi oasis berlapis yang memadukan palet yang tenang dengan tekstur yang kaya, referensi untuk bepergian , dan, tentu saja, banyak DIY.

“Tempat favorit saya untuk dikunjungi adalah Hamptons,” kata Welch. “Saya ingin ruang saya memiliki nuansa pondok Sag Harbor karena Anda tahu kita semua memiliki kehidupan gila ini dan saya hanya ingin kembali ke rumah untuk menikmati sesuatu yang terasa seperti liburan.”

Jadi, tantangan desain: Bawa Pelabuhan Sag ke Queens. “Itu adalah titik awal,” kata Welch. “Bagaimana cara mendapatkan pondok di apartemen New York City?”

“I like to call myself the king of layers,” laughs Welch. While the phrase “layered interior” might call to mind much more maximalist spaces than Welch’s breezy home, the designer is adept at incorporating more subtle, textural elements that add warmth and interest without visual crowding.

This is also a way to incorporate elements from travel, which Welch loves. “I think for me, creating that collected look is all about telling a story,” he says. And often that can mean a healthy mix: In the entry, the designer paired a horse statue found at Pier 1 with African beads and vintage books and ceramics.

Living Area

“Tempat itu benar-benar hanya dinding putih, dan kemudian ada guntingan yang posisinya sangat aneh di tengah ruang tamu,” kata Welch sambil tertawa. Untuk menghindari perubahan struktur, ia menemukan solusi yang menambah karakter dan memperbaiki bentuk: Membuat pintu gudang geser untuk menyembunyikan sudut atas segitiga. Dia bekerja dengan seorang pembangun untuk membuat pintu dari kayu diskon.

Welch menyebut gaya desainnya sebagai “modern primitif”, sebuah istilah yang, baginya, berarti memadukan kesederhanaan modernisme yang ramping dengan elemen yang lebih lembut. “Aku ingin yang modern, tapi aku tidak ingin tempatku menjadi kotak yang dingin dan steril, jadi aku harus memasangkannya dengan benda-benda seperti, di atas sofa, sarung yang indah dari bahan linen.”

Dining Area

Bagian tengah di ruang makan itu adalah jas hujan serat kelapa Cina, yang dibeli Welch di eBay (“Aku menjauh dari Craigslist untuk yang itu,” katanya). “Itu adalah salah satu barang ikonik yang baru saja saya sukai begitu saya melihatnya,” kata sang desainer. Selain itu, ini adalah bukti bagus bahwa lukisan bukanlah satu-satunya jenis seni yang dapat Anda gantung di dinding — sebuah ide yang bergema dalam senar mata uang antik Afrika di sebelah jendela.

Di sisi lain ruangan terdapat lukisan karya Amy Donaldson yang meski nampak lebih bergaya seni tradisional, merupakan hasil unik proses pencampuran cat, pasir, dan cangkang krustasea untuk menodai kanvas.

Meja makan Welch berasal dari — Anda dapat menebaknya! —Craigslist. “Saya bisa berbicara dengan mereka karena sedikit terkena goresan, tapi saya suka tampilan itu,” kata Welch. Kursi ala shaker dari World Market menambah bentuk menarik.

DIY favorit Welch lainnya adalah bangku ini, benda serbaguna yang akan dia pindahkan dari ruang makan (saat mengadakan pesta makan malam besar) ke ruang tamu (saat bersantai sendirian). Bagi Welch, kunci DIY yang baik adalah memastikannya bisa terlihat seperti sesuatu yang bukan buatan tangan. “Ini tentang keseimbangan itu,” katanya. “Saya ingin sesuatu yang unik, tetapi Anda tahu, saya tidak ingin bekas lem panas.”

Untuk mencapai hal ini, Welch sering kali meminta bantuan para profesional untuk membantunya melaksanakan proyeknya — tetapi masih dengan biaya yang lebih rendah untuk barang-barang pesanan kelas atas. Dalam hal ini, dia mengukur dan membuat bangku sederhana, kemudian bekerja dengan toko pelapisnya untuk mendesain atasan berbantalan, yang mereka produksi sesuai spesifikasinya.

Tidak punya “pria pelapis” Anda sendiri? Tidak apa-apa, kata Welch: “Saya seorang desainer, jadi saya memiliki toko kain pelapis saya, tetapi bagi pembaca rata-rata, Anda bisa pergi ke pembersih kering dan meminta mereka membuat sesuatu,” sarannya.

Bedroom

“Itu adalah retasan $ 100 saya,” kata Welch tentang tempat tidur kanopi yang tampak mewah yang dia buat dengan beberapa pipa dan tirai sederhana. “Batangnya berasal dari Bed Bath & Beyond dan saya hanya meletakkannya di langit-langit dan memasang tirai untuk membuat kanopi.” Ini — ditambah dengan deretan bantal berwarna lembut — menambah kenyamanan pada tempat tidur dan memberikan kelembutan di dalam kamar berdinding putih.

Nyaman, bergaya, dan buatan tangan yang cermat — itu semua adalah bagian terbaik dari apartemen Welch.

About linkstudio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *